get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Resmi Dibuka, Berikut Jadwal Lengkap Pendaftaran Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023

Sabtu, 01 April 2023 | 22:10 WIB
header img
Pendaftaran Miss Universe Indonesia 2023 kini telah resmi dibuka. (Foto: Ist)

Pada sesi tersebut, 20 kontestan Miss Universe Jawa Barat mendapatkan edukasi singkat mengenai beberapa aspek langsung oleh instruktur profesional di bidang masing-masing. Edukasi tersebut meliputi public speaking oleh DJ Arie, catwalk, koreografi, dan kelas kecantikan.

Selain itu, finalis Miss Universe Jawa Barat juga akan mengikuti tur untuk menambah wawasan tentang industri kreatif di Jawa Barat dan mempromosikan Miss Universe Jawa Barat.

Para finalis Miss Universe Jawa Barat akan mendatangi destinasi wisata Saung Angklung Udjo, Batik Komar, dan Gedung Sate. Selain itu, mereka juga akan mengunjungi Pabrik Industri Skinsol Kosmetik serta media massa.

Setelah melalui tahap boot camp, 20 kontestan Miss Universe asal Jawa Barat ini akan memasuki tahap final regional yang akan digelar di Gedung Sabilulungan, Kabupaten Bandung, pada 3 Juni 2023.

Dalam ajang grand final ini, para kontestan akan berhadapan dengan dewan juri yang terdiri atas perwakilan Miss Universe Indonesia, Direktur Miss Universe Jawa Barat, tokoh penting Jawa Barat, tokoh budaya Jawa Barat, serta juri sponsor.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut