get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Resmi Dibuka, Berikut Jadwal Lengkap Pendaftaran Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023

Sabtu, 01 April 2023 | 22:10 WIB
header img
Pendaftaran Miss Universe Indonesia 2023 kini telah resmi dibuka. (Foto: Ist)

Melalui Miss Universe Indonesia, Poppy berharap, dapat membantu wanita muda bersinar, meningkatkan harga diri, merangkul identitas Indonesia, dan memantapkan diri dengan percaya diri.

"Dengan 49,5 persen penduduk Indonesia terdiri dari wanita, Miss Universe Indonesia siap mentransformasikan organisasi saat ini sekaligus memberikan kesempatan yang terbuka bagi wanita untuk berkolaborasi dalam perbaikan beberapa masalah sosial yang terjadi di Indonesia," kata Poppy yang juga menjabat CEO PT Capella Swastika Karya.

Menurut Poppy, perempuan Indonesia masih memiliki banyak kesempata nuntuk berkembang dan terbentang. Apalagi, Miss Universe menjunjung tinggi prinsip pemberdayaan perempuan.

Terkait lisensi Miss Universe Indonesia, Poppy menmenjelaskan, lisensi tersebut diperoleh setelah sebelumnya Poppy sebagai CEO PT Capella Swastika Karya, mencoba melamar sebagai pemegang lisensi baru Miss Universe Indonesia.

"Mereka membuka aplikasi untuk direktur nasional lama dan baru yang ingin membuka organisasi global Miss Universe membuka aplikasi," kata Poppy.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut