get app
inews
Aa Read Next : Mendagri Apresiasi Kinerja Pj Bupati KBB yang Mampu Turunkan IPH dalam Dua Pekan

DAIKIN Bandung Salurkan Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas di Sentra Wyata Guna

Selasa, 04 April 2023 | 15:55 WIB
header img
DAIKIN Bandung Salurkan Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas di Sentra Wyata Guna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) menggelar aksi sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako pada penyandang disabilitas.

Melalui perwakilan DAIKIN di Bandung, sejumlah 200 paket donasi ini diberikan bagi penyandang disabilitas yang berada di Balai Rehabilitasi Sosial Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) Wyata Guna pada Sabtu (1/4/2023).

“Bertepatan dengan bulan Ramadhan, kami berharap niatan baik ini dapat menjadi penyemangat bagi warga Wyata Guna yang menerimanya,” kata Alip Haryanto selaku kepala cabang DAIKIN untuk area Bandung dan sekitarnya.

Lebih lanjut, Alip mengatakan, aksi sosial yang dilakukan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) DAIKIN di Indonesia bertajuk Roda-Roda Ramadan.

Alip menyebut, kegiatan ini rutin dihelat tepat pada bulan Ramadhan, program CSR Roda-Roda Ramadan DAIKIN menjadi salah satu pilar inisiatif sosial perusahaan solusi tata udara asal Jepang ini yang lebih menyasar pada golongan masyarakat kurang mampu sebagai penerima manfaatnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut