get app
inews
Aa Read Next : Mendagri Apresiasi Kinerja Pj Bupati KBB yang Mampu Turunkan IPH dalam Dua Pekan

DAIKIN Bandung Salurkan Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas di Sentra Wyata Guna

Selasa, 04 April 2023 | 15:55 WIB
header img
DAIKIN Bandung Salurkan Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas di Sentra Wyata Guna. (Foto: Ist)

“Ini menjadi tahun ketiga penyelenggaraannya, berbagai pengembangan pun dilakukan DAIKIN. Termasuk dari sisi jumlah dan kategori penerima, serta meluasnya cakupan area penerima manfaat yang dibuat seiring dengan perkembangan DAIKIN di Indonesia,” katanya.

Pada penyelenggaraannya di tahun ini, DAIKIN melakukannya secara serentak pada 17 titik distribusi yang tersebar pada Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Sulawesi.

Sejumlah 1,25 milyar dialokasikan DAIKIN untuk pelaksanaan Roda-Roda Ramadan tahun ini yang hanya mencakup biaya paket donasi. Kategori penerima manfaat secara nasional pun mencakup difabel, masyarakat pra sejahtera dan lanjut usia.

“Pengembangan yang berkelanjutan pada pelaksanaan program CSR DAIKIN ini dilakukan seiring upaya kami untuk bertumbuh sebagai perusahaan yang memberi dampak positif pada kehadirannya ditengah masyarakat,” terangnya.

Pelaksanaan penyaluran bantuan paket sembako di bagi Sentra Wyata Guna sendiri dilakukan secara langsung pada masing-masing penerima manfaat dengan keterlibatan setidaknya 30 perwakilan DAIKIN dan Benihbaik.com yang merupakan yayasan sosial sebagai mitra DAIKIN dalam pelaksanaan program ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut