get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dibuka Hari Ini, Pameran Sial Interfood 2022 Sajikan Beragam Kuliner hingga Program Menarik

Momentum Kebangkitan Pelaku Usaha, ILE 2023 Bakal Digelar di 3 Kota Besar Sekaligus

Rabu, 05 April 2023 | 13:26 WIB
header img
Indonesia Licensing Expo. (Foto: Ilustrasi/net)

"Diharapkan juga dapat meningkatkan semangat berwirausaha dan menjadi momentum kebangkitan bagi para pengusaha merek dan produk lokal Indonesia termasuk para pelaku Waralaba di dalam negeri khususnya dimasa transisi menuju endemic sekarang ini," kata Kasan dalam konferensi pers Pameran Indonesia Licensing Expo (ILE) 2023, Rabu (5/4/2023).

Kasan juga menyampaikan, bahwa Kementrian Perdagangan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) yang secara konsisten dan berkelanjutan memberikan kontribusi berharga untuk pembangunan nasional khususnya sektor Waralaba, Lisensi dan merek-merek lokal.

Ikatan kuat dan kerja sama yang telah berjalan dengan sangat baik selama ini antara Kementerian Perdagangan dengan ASENSI diharapkan dapat dipertahankan dan bahkan terus ditingkatkan.

"Apresiasi setinggi-tingginya juga saya haturkan kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah menjadi mitra kerja Pemerintah selama ini. Saya sangat mengharapkan agar kolaborasi nyata antara Pemerintah dan dunia usaha ini dapat terus berlangsung," ungkapnya.

Ketua Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI), Susanty Widjaya menuturkan, penyelenggaraan ILE Indonesia Licensing Expo 2023 akan digelar di 3 kota besar yakni Surabaya, Bali dan Jakarta.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut