get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dibuka Hari Ini, Pameran Sial Interfood 2022 Sajikan Beragam Kuliner hingga Program Menarik

Momentum Kebangkitan Pelaku Usaha, ILE 2023 Bakal Digelar di 3 Kota Besar Sekaligus

Rabu, 05 April 2023 | 13:26 WIB
header img
Indonesia Licensing Expo. (Foto: Ilustrasi/net)

 "Di Surabaya akan digelar di Grand City Surabaya rencana pada 15-18 Juni 2023, Bali akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC) pada 07-09 September 2023, dan puncak terbesarnya akan diadakan di Jakarta, di JI Expo Kemayoran pada 11-14 Oktober 2023," katanya.

Susanty menjelaskan, Indonesia Licensing Expo atau lebih dikenal dengan singkatannya ILE 2023 adalah pameran Lisensi, Waralaba, Kemitraan, dan Peluang Usaha Indonesia yang menjadi pameran terbesar di negeri ini serta terlama karena akan digelar di 3 kota besar di Indonesia sekaligus dan berlangsung selama 4 hari masingmasingnya.

Di Pameran Indonesia Licensing Expo (ILE) 2023 akan memamerkan lebih dari 250 merek usaha lisensi, waralaba dan berbagai peluang usaha lainnya baik nasional maupun internasional.

"Sejumlah merek usaha ternama pun turut hadir pada pameran ini dengan target pengunjung lebih dari 30.000 pengunjung. Pameran Indonesia Licensing Expo (ILE) 2023 didukung oleh Kementerian Lembaga dan salah satunya adalah Kementrian Perdagangan," ungkapnya.

Susanty mengaku optimistis 3rd ILE 2023 akan sukses. "Pameran ini menggandeng KRISTA Exhibitions yang pastinya sudah tidak asing lagi di dunia per EOan," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut