get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dibuka Hari Ini, Pameran Sial Interfood 2022 Sajikan Beragam Kuliner hingga Program Menarik

Momentum Kebangkitan Pelaku Usaha, ILE 2023 Bakal Digelar di 3 Kota Besar Sekaligus

Rabu, 05 April 2023 | 13:26 WIB
header img
Indonesia Licensing Expo. (Foto: Ilustrasi/net)

Daud Salim mengaku optimistis 3rd ILE 2023 akan sukses. "Pameran ini menggandeng Ibu Susanty dan ASENSI yang sudah lebih dari 20 tahun di bidangnya," ujarnya.

Daud Salim mengaku sangat antusias dan mendukung penuh dalam menyelenggarakan the 3rd ILE 2023 bersama dengan ASENSI, Asosiasi Lisensi Indonesia.

"Kami sangat yakin terhadap perkembangan bisnis lisensi di Indonesia, hal ini dapat dilihat dari antusias pengunjung di tahun 2022 sehingga kami yakin tahun ini, animo dari para pelaku usaha di bidang licensi dan waralaba (franchise) dan pelaku usaha yang ingin merintis usaha dibidang licensi dan waralaba (franchise) akan sangat melonjak daripada tahun-tahun sebelumnya, Selain itu pameran ini kami harapkan akan menjadi sarana edukasi mengenai ruang lingkup usaha licensi dan waralaba (franchise)," tuturnya.

Dengan mengusung tag line Let’s RISE UP together, Together We RISE UP!, ASENSI sebagai wadah organasisi yang mewadahi para pengusaha Indonesia khususnya di bidang lisensi termasuk kemitraan, waralaba dan para pengusaha UMKM bahkan IKM di dalamnya untuk bersama-sama bangkit kembali dan melalui pameran the 3rd ILE 2023 bersama kita Bangkit.

"Pameran ILE 2023 pameran Lisensi, Waralaba, Kemitraan, dan Peluang Usaha Indonesia adalah Industri kreatif maka kami yakin akan berpotensi menciptakan peluang bisnis terutama bagi kalangan generasi milenial dalam menumbuhkan semangat kewirausahaan dan upaya pemerintah mendorong umkm semakin berkembang," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut