get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dibuka Hari Ini, Pameran Sial Interfood 2022 Sajikan Beragam Kuliner hingga Program Menarik

Momentum Kebangkitan Pelaku Usaha, ILE 2023 Bakal Digelar di 3 Kota Besar Sekaligus

Rabu, 05 April 2023 | 13:26 WIB
header img
Indonesia Licensing Expo. (Foto: Ilustrasi/net)

Susanty yang juga pemegang lisensi merek lokal kebanggaan Indonesia yakni Bakmi Naga Resto dan Batavia Cafe ini mengungkapkan, bahwa pameran ini berskala internasional karena melibatkan sejumlah negara yang bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan produk-produk Indonesia dalam industri licensi dan waralaba.

"Tujuan the 3rd ILE 2023 adalah menjadi ajang pertemuan antara exhibitor, yang terdiri dari licensor, franchisor yang akan bertemu dengan calon investor, yang terdiri dari licensee dan franchisee yang dimana mereka ingin membuka dan mengembangkan usaha dari beragam industri," terangnya.

Menurutnya, pameran ini akan mendorong dan membantu pemerintah di dalam percepatan pemulihan perekonomian Indonesia sesudah masa pandemic dan membantu serta mengupayakan merek lokal menembus pasar global atau go global. Dan pameran ini juga mempercepat roda perekonomian Industri Indonesia berputar pulih kembali.

CEO IMEI dan Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan, pameran ini adalah pameran multi industri karena diikuti beragam perusahaan dari berbagai bidang seperti makanan dan minuman (F&B), café dan restorant, kecantikan dan kesehatan termasuk wellness, POS system dan teknologi juga lainnya.

"Pameran di Jakarta akan menjadi pameran puncak dari road show di 3 kota dan merupakan pameran terbesarnya yang akan diadakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada 11-14 Oktober 2023," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut