get app
inews
Aa Read Next : Khairur Rijal Dimintai Rp300 Juta oleh Adi Jumal Urusi Kasus Korupsi Pemkot Bandung

Yana Mulyana Ajak Kapolrestabes Baru Jaga Kondusivitas di Kota Bandung

Kamis, 06 April 2023 | 13:05 WIB
header img
Pisah sambut Kapolrestabes di Hotel El Royale Jalan Merdeka No 2 Bandung. (Foto: bandung.go.id)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak Kapolrestabes yang baru Kombes Pol Budi Sartono untuk terus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bandung.

Yana Mulyana pun optimis, Budi Sartono yang merupakan Alumni Akpol tahun 1996 bisa memberikan pelayanan untuk masyarakat Kota Bandung.

"Selamat datang kepada Pak Budi. Mudah-mudahan bisa terus bersama menjaga kolaborasi yang telah dilakukan Pak Aswin (Kapolrestabes Bandung sebelumnya)," ucap Yana saat acara pisah sambut Kapolrestabes Bandung di Hotel El Royale Jalan Merdeka, Rabu (5/4/2023).

Kepada Kapolrestabes Bandung, Yana Mulyana mengungkapkan, Kota Bandung merupakan daerah yang unik dengan berbagai permasalahannya. Namun, kunci penyelesaiannya yaitu kolaborasi. 

"Penduduk Kota Bandung, 2,5 juta jiwa, kalau malam hari. Sedangkan siang hari 3,7 juta jiwa. Karena warga aglomerasi Bandung Raya itu beraktivitas di Kota Bandung. Tentu dengan segala kompleksitas, dibutuhkan kolaborasi dan komunikasi yang lebih baik," terangnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut