get app
inews
Aa Read Next : Khairur Rijal Dimintai Rp300 Juta oleh Adi Jumal Urusi Kasus Korupsi Pemkot Bandung

Yana Mulyana Ajak Kapolrestabes Baru Jaga Kondusivitas di Kota Bandung

Kamis, 06 April 2023 | 13:05 WIB
header img
Pisah sambut Kapolrestabes di Hotel El Royale Jalan Merdeka No 2 Bandung. (Foto: bandung.go.id)

Oleh karena itu, Yana Mulyana menitipkan kepada Budi Sartono untuk mempertahankan prestasi Kapolres sebelumnya dalam kolaborasi membangun Kota Bandung. Khusunya dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di luar itu, dirinya juga mengucapakan terima kasihnya kepada Kombes Pol Aswin Sipayung yang telah bekerja sama menjaga kamtibmas serta turut mengentaskan pandemi Covid-19 di Kota Bandung. 

Sementara itu, Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan, menjadi Kapolrestabes Bandung adalah sebuah kehormatan. Untuk itu, dia bertekad untuk melanjutkan prestasi Kapolrestabes Bandung sebelumnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bandung.

"Bagi saya, ini adalah kehormatan. Saya akan melanjutkan apa yang dicapai Pak Aswin. Terlebih kami merupakan orang yang pernah tinggal di Bandung, dan warga Bandung," tuturnya.

Salah satu komitmennya yaitu tidak akan ada tempat bagi geng motor dan para pelaku kriminal di Kota Bandung. Budi akan menindak tegas siapapun yang mengganggu keamanan dan ketertiban Kota Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut