get app
inews
Aa Read Next : Lewat Aplikasi Tracking, Pemprov dan Kemenag Jabar Kian Mudah Pantau Jemaah Haji Lansia

KONI Jabar Apresiasi Pemprov Bantu Prestasi dan Kesejahteraan Atlet

Selasa, 11 April 2023 | 14:25 WIB
header img
Ketua KONI Jawa Barat, Muhammad Budiana. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua KONI Jawa Barat, Muhammad Budiana mengapresiasi pemprov Jabar yang telah memberikan bonus atau kadeudeuh kepada atlet berprestasi.

Hal itu Budiana katakan saat menghadiri penyerahan bonus bagi para atlet dan pelatih dari Jabar yang meraih prestasi di ajang Sea Games Vietnam 2021 dan Para Games Solo 2022 oleh pemprov Jabar.

Dia menilai dengan pemberian bonus tersebut membuktikan bahwa pemprov Jabar betul-betul memperhatikan kesejahteraan para atlet yang sudah mengharumkan nama Jawa Barat di kancah Internasional.

Sekalipun, kata Budiana di tengah tantangan ekonomi terkait ketersediaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang belum sepenuhnya pulih terutama pasca dihantam pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

"Saya mengapresiasi Pemprov Jabar sekalipun di tengah-tengah tantangan ekonomi yang luar biasa juga, (maksudnya terkait kesiapan APBD) konsen pemprov jabar dan pak gubernur terhadap kesejahteraan atlet masih dinomor satukan," kata Budiana di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (11/4/2023).

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut