get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Janjikan 13 Program Prioritas Akan Terus Dilanjutkan

Wamendag Klaim Harga Kebutuhan Pokok di Bandung Raya Turun Jelang Lebaran 2023

Sabtu, 15 April 2023 | 19:52 WIB
header img
Wamendag), Jerry Sambuaga saat melakukan pemantauan harga lewat acara Grebek Pasar di Pasar Kosambi Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Harga sejumlah kebutuhan bahan pokok di kawasan Bandung Raya mengalami penurunan seperti ayam negeri, beras, minyak goreng hingga bawang merah dan putih.

Hal itu disampaikan Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Jerry Sambuaga saat melakukan pemantauan harga lewat acara Grebek Pasar di dua pasar yakni Pasar Kosambi Kota Bandung, dan Pasar Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (15/4/2023).

"Tadi di Pasar Kosambi, harga sayuran seperti bawang merah turun, terus ayam negeri juga turun dari Rp36 ribu per kilogram menjadi Rp34 ribu per kg," kata Jerry Sambuaga.

Jerry Sambuaga yang didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Anggota Komisi I DPR RI Nurul Arifin itu sempat berdialog dengan sejumlah pedagang seperti pedagang beras, pedagang daging ayam di Pasar Kosambi, Kota Bandung.

Menurutnya, Grebek Pasar ini digelar dengan tujuan untuk memantau dan memastikan kestabilan harga bahan pokok menjelang lebaran 2023.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut