get app
inews
Aa Read Next : Tips Membersihkan Rumah Setelah Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H

PKS Jabar Buka Posko Mudik di Jalur Nagreg Bandung, Miliki Fasilitas Lengkap

Selasa, 18 April 2023 | 21:16 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu saat launching Posko Mudik 8 PKS di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menyediakan posko mudik yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk tempat rehat para pemudik yang melintasi jalur Nagreg, Kabupaten Bandung.

Setidaknya, ada delapan layanan atau fasilitas tersedia yang dapat menjadi solusi untuk melepas lelah bagi para pemudik.

Adapun ke-8 layanan yang tersedia, di antaranya takjil bagi pemudik, makan dan minum gratis, pijat refleksi, cek kesehatan dan ambulan gratis, ruang laktasi, tempat istirahat lengkap dengan bantal dan selimut, musala, serta kamar mandi gratis.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu mengatakan, PKS terus berupaya membersamai dan memberikan manfaat bagi masyarakat, salah satunya menyediakan posko mudik. Pemudik bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang tersedia untuk melepas lelah setelah melalui perjalanan jauh.

"Ini kita bangun untuk meringankan pemudik supaya tidak penat. Sudah 10 tahun kita membuka posko mudik di sini, dipersilakan kepada pemudik yang melewati rute Nagreg mampir ke posko utama," kata Haru usai launching Posko Mudik 8 PKS di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (18/4/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut