get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Ini Kronologis Pengeroyokan Dua Pria di Bandung, Satu Korban Sempat Koma Dua Hari

Selasa, 18 April 2023 | 22:38 WIB
header img
Aksi pengeroyokan di Bagusrangin, Bandung. Foto: tangkapan layar CCTV

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dua orang pria menjadi korban pengeroyokan dari sekelompok pemuda di Jalan Bagusrangin, Kota Bandung. Tepatnya di sebuah warung kelontong di depan Toko Rabbani pada Minggu, 12 Maret 2023.

Nasib nahas yang menimpa dua pria tersebut bermula dari salah satu korban berinisial HM (32) ingin membeli rokok. Tak berselang lama, korban ditarik oleh belasan pemuda dan dihajar secara membabi buta dengan benda tumpul dan tajam.

Tak jauh berbeda, rekan korban lainnya yakni MB (37) mengalami nasib serupa. Bahkan MB sempat tak bisa berjalan akibat dikeroyok oleh sekelompok pemuda tersebut.

Kuasa hukum dari MB, Wira Sangga Yudha mengatakan, kronologis kejadian bermula dari HM yang kebetulan baru pulang kerja dari luar kota hendak menuju kediamannya di Setiabudi. Setelah berkemas menyimpan barang dari Sadang Serang, HM menggunakan motor dan sempat menemui MB di Gelap Nyawang.

"Dia dari Sadang Serang lewat Gagak, sampai Gelap Nyawang ketemu sama MB. 'Anterin yu beli rokok ke situ', itu sudah jam 3 (dini hari)" kata Wira saat dikonfirmasi, Selasa (18/4/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut