get app
inews
Aa Read Next : Selama Arus Mudik Lebaran, Posko Kesehatan Jabar Tangani Enam Jenis Penyakit 

KAI Catat 282 Ribu Pemudik Naik Kereta Api dari Area Daop 2 Bandung

Rabu, 03 Mei 2023 | 09:58 WIB
header img
Stasiun Kiaracondong adalah salah satu area di Daop 2 Bandung yang banyak dipilih para pemudik. Foto: Istimewa

Sementara itu puncak arus balik juga terjadi pada 25 April atau di hari yang sama dengan jumlah kedatangan sebanyak 18.716 penumpang KA.

“Pada masa Angkutan Lebaran tahun ini, Daop 2 Bandung mengoperasikan 517 perjalanan KA Jarak Jauh, serta 1.178 perjalanan KA Lokal selama 19 hari masa Angkutan Lebaran. Semua operasional perjalanan KA selama masa angkutan Lebaran berjalan aman, lancar, tidak ada hambatan atau zero accident,” jelas Mahendro.

Mahendro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat mulai dari Kementerian BUMN, Kementerian Perhubungan (Kemenhub), TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan Angkutan Lebaran tahun ini. 

“Daop 2 Bandung juga berterima kasih kepada para pelanggan yang telah memilih kereta api sebagai moda transportasi selama masa Lebaran dan secara displin mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan," ucapnya.

"Kami akan terus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KA agar kereta api tetap menjadi moda transportasi andalan yang aman, nyaman, selamat, dan sehat sampai di tujuan," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut