get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Warga Ciwidey Merapat, Malam Ini Ada Pagelaran Wayang Golek HUT ke-382 Kabupaten Bandung

Rabu, 03 Mei 2023 | 10:29 WIB
header img
Pagelaran wayang golek akan digelar malam ini di Ciwidey, Kabupaten Bandung. Foto: Instagram

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Rangkaian HUT ke-382 Kabupaten Bandung akan berlanjut hari ini, Rabu, 3 Mei 2023. Salah satu acara yang digelar Pemkab Bandung adalah pagelaran wayang golek.

Informasi yang dihimpin, pagelaran wayang golek dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bandung itu bakal digelar di Lapangan Danalaga Ciwidey, Kabupaten Bandung, malam ini.

Pagelaran wayang golek dari Giri Harja 3 Putra tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai dan disiarkan secara streaming di Youtube Bandung Pemkab.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, wayang golek kali ini sengaja dilaksanakan di daerah Ciwidey. Hal itu agar tidak monoton dan hanya dilaksanakan di ruang lingkup Pemkab Bandung, Soreang saja.

"Insya Allah kedepan akan dikolaborasikan dengan kegiatan festival-festival setiap kegiatan hari Jadi Kabupaten Bandung. Karena saat ini, bertepatan dengan bulan suci Ramadan, dan pasca Covid-19. Insya Allah kedepan kita akan melaksanakan kegiatan festival secara nasional," kata Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna, Selasa (2/5/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut