get app
inews
Aa Read Next : Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan Gemparkan Warga Bandung

Dapat Apresiasi Langsung, Alumni Unpad Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Jabar

Senin, 08 Mei 2023 | 07:58 WIB
header img
Alumni Unpad Balad Ganjar. (Foto: Ist)

"Alhamdulillah upaya yang dilakuksn Alumni Unpad Balad Ganjar di apresiasi beliau. Pak Ganjar menyampaikan rasa terima kasihnya," ucap Budi

Budi mengatakan, para alumni yang hadir siap memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat. Di mana pihaknya akan membangun komunikasi dan sosialisasi dengan seluruh alumni Unpad dan juga kepada masyarakat tentang sosok Ganjar Pranowo.

"Pada acara deklarasi hari ini telah hadir sekitar 300 an tamu. Setelah deklarasi kita akan segera menyusun langkah strategis dam bekerja keras mengkampanyekan Pak Ganjar Pranowo," tutur Alumni Unpad angkatan 1989 ini.

Ditempat yang sama, Inisiator Alumni Unpad Balad Ganjar lainnya yakni Dedy Djamaluddin Malik menjelaskan, alumni ini bukan Ikatan Alumni (IKA) Unpad, tapi alumni Unpad yang mendukung Ganjar Pranowo.

"Mengapa kami mendukung Ganjar karena Kami menganggap Ganjar terbaik diantara bakal calon-calon yang lain berdasarkan hasil dari pengamatan dari analisa dan data yang didapat dari kinerja beliau di Jawa Tengah," ungkap Dedy.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut