get app
inews
Aa Read Next : Menabung Sejak 2014, Petani Asal Bandung Barat Ini Bisa Pergi Haji Bersama Istri

Bupati Hengky Pamer Jalan Mulus, Warga Bandung Barat Sindir Jalan Rusak dengan Mancing

Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:35 WIB
header img
Warga Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, KBB, memancing ikan di jalan tergenang. Aksi ini sebagai bentuk protes atas kerusakan jalan di wilayah itu. (Foto: iNews.id/Yuwono Wahyu)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Warga Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) geram dengan kondisi jalan rusak yang tak kunjungi diperbaiki Pemkab Bandung Barat.

Kekesalan warga Bandung Barat ini mereka ekspresikan dengan cara memancing ikan di kubangan yang terendam air. Aksi ini pun viral di media sosial.

Mereka menilai pemerintah kurang memperhatikan kondisi infrastruktur di Desa Pangauban. Hal itulah yang melatar belakangi aksi tersebut, namun juga sebagai sindirian pedas atas kondisi jalan rusak.

Tampak dalam rekaman video beberapa warga jongkok di bahu jalan sambil memegang joran. Beberapa di antaranya sengaja memancing ke bagian tengah jalan dengan harapan dapat ikan yang sebelumnya sudah ditanam.

"Kumaha atuh bapak dewan, tong ngaliwat kadieu lah lieur (Bagaimana bapak dewan, jangan melintas ke sini pusing)," kata warga di balik rekaman videonya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut