get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Raih 2 Penghargaan TOP BUMD Award 2024

Dadang Supriatna Gelontorkan Dana CSR untuk 16 Serikat Pekerja di Kabupaten Bandung

Minggu, 21 Mei 2023 | 19:00 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menghadiri puncak peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) 2023 di Dome Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna memberikan dana CSR (Corporate Sosial Responsibility) kepada 16 serikat pekerja yang ada di Kabupaten Bandung. Masing-masing serikat pekerja akan menerima dana CSR senilai Rp25 juta.

Dana CSR tersebut dibagikan dalam acara puncak peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) 2023 di Dome Bale Rame Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (21/5/23).

Adapun tema May Day 2023 kali ini yakni 'Merajut Kebersamaan Pekerja dan Pengusaha di Hari Fitri untuk Mewujudkan Kabupaten Bandung yang Bedas (bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera)'.

"Uang CSR itu bisa digunakan untuk kebutuhan serikat pekerja. Di antaranya untuk kebutuhan kantor serikat pekerja maupun sekretariat serikat pekerja," kata Kang DS, sapaan akrabnya.

Kang DS mengaku, bahwa pihaknya sudah memberikan bantuan kepada puluhan ribu buruh di Kabupaten Bandung melalui paket bantuan pangan dengan anggaran dari bonus kinerja daerah yang digulirkan pemerintah pusat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut