get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Raih Medali SEA Games 2023, Dadang Supriatna Bakal Guyur Bonus Atlet Kabupaten Bandung

Senin, 22 Mei 2023 | 21:49 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna bersama para atlet yang berlaga di SEA Games 2023. Foto: Istimewa

Atlet lainnya asal Kabupaten Bandung yakni Tsabitha Alfiah Ramadhani meraih medali emas cabor angkat besi 64 kg. Lalu Diana Ratna Dewi, meraih medali perunggu cabor kun bokator.

Selain itu, enam atlet hoki outdoor putra dan putri Indonesia asal Kabupaten Bandung turut menyumbangkan medali perunggu untuk Tim Indonesia pada ajang SEA Games 2023. Keenam atlet itu di antaranya Adna Fika Ainun S, Nisa Indira, Salma Maulani, Aulia Akbar, Nurul Maulana, dan Derangga Aditya. 

Di cabang polo air, atlet asal Kabupaten Bandung, Ahmad Fauzi menyumbang medali perak. Sedangkan untuk polo air putri, Nyoman Ayu Safitri dan Indah Savitri mendapatkan medali perunggu.

Dadang Supriatna mengungkapkan, untuk membentuk atlet berprestasi itu tidak mudah. Artinya, ada proses dan beberapa venue atlet berprestasi di SEA Games 2023 itu ada di Kabupaten Bandung.

"Saya sangat memperhatikan dan mengapresiasi terhadap para atlet, dengan bersiteguh selalu mempertahankan dan mengharumkan nama baik Kabupaten Bandung," kata Dadang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut