get app
inews
Aa Read Next : Anak SMP di Ujungberung Bandung Tewas Dianiaya 2 Teman Sekolah

Obati Rindu Keluarga, Salam Setara Ajak Lansia di Panti Jompo Liburan

Rabu, 24 Mei 2023 | 16:46 WIB
header img
Program bantuan lansia bertajuk "Tamasya Lansia - City Tour". (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Salam Setara Amanah Nusantara menggelar program bantuan lansia bertajuk "Tamasya Lansia - City Tour", dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang jatuh pada 29 Mei 2023.

Program ini sendiri memiliki tujuan guna menghadirkan kebahagiaan dan meminimalisir rasa kesepian para lansia, khususnya mereka lansia yang tinggal di panti jompo.

Dalam program ini, Panti Jompo Fakku Raqabah Bandung terpilih sebagai penerima manfaat. Nantinya, para lansia dari panti jompo akan diajak bertamasya berkeliling Kota Bandung pada Rabu (29/5/2023) dan Tanjung Pinang Senin (29/5/2023).

"Saat ini para lansia di panti jompo berkutat dengan aktivitas dalam lingkup sempit dan terbatas hanya di panti saja. Ada kalanya dalam benak mereka sangat ingin melihat dan berinteraksi dengan dunia luar," kata Kepala Divisi Program dan Pengelolaan Dana Salam Setara Amanah Nusantara, Bayu Diktiarsa pada Rabu (24/5/2023).

Bayu mengatakan, programini merupakan bentuk kepedulian yayasan dalam membantu dan menghormati para lansia di Tanah Air, khususnya bagi lansia dhuafa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut