get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Gulirkan BPJS Ketenagakerjaan, Manfaat Kebijakan Dadang Supriatna Sangat Dirasakan Masyarakat

Jum'at, 26 Mei 2023 | 18:42 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna gulirkan program insentif yang di dalamnya ada kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Foto: Istimewa

"Pak Bupati akan terus berkomitmen dalam melaksanakan program BPJS Ketenagakerjaan/perlindungan jaminan sosial di wilayahnya," tegasnya.

Komitmen itu dibuktikan dengan pemberian perlindungan/jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para penyelenggara pemilu. Hal itu sebagai wujud kepedulian Kang DS, sapaannya, untuk melindungi setiap penyelenggara dalam melaksanakan tahapan Pemilu 2024, yang juga termasuk kategori pekerja berisiko tinggi.

Kang DS melihat pada penyelenggaraan pemilu lalu banyak petugas yang mengalami sakit, bahkan ada yang meninggal saat mengawal jalannya pesta demokrasi itu.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Pemkab Bandung dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Bandung Lodaya dilakukan pada Senin, 22 Mei 2023.

Tentunya setelah adanya kerjasama ini, penyelenggara pemilu di Kabupaten Bandung bisa bekerja dengan baik, aman dan selamat, sehingga pemilu berjalan lancar dan sukses.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut