get app
inews
Aa Read Next : Daddy Rohanady: Patahkan Mitos, Gerindra Menang 2 Kali di Pileg 2024 di Jabar

Wakil Pembina Partai Gerindra Iwan Bule Pastikan Prabowo Bakal Lanjutkan Program Kerja Jokowi

Senin, 29 Mei 2023 | 11:00 WIB
header img
Prabowo Subianto dan Mochamad Iriawan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Wakil Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule menyatakan, Prabowo dan Gerindra akan melanjutkan program kerja Jokowi pada 2024 mendatang.

“Karena Prabowo merasa satu visi dan misi dengan Presiden Jokowi atas program dan strategi pembangunan. Karena, sebagian besar program Jokowi adalah program tertulis 2013 dari Prabowo," kata Iwan Bule dalam keterangan resminya, Minggu (28/2023). 

Beberapa program yang selaras diantaranya program pemindahan ibu kota. Program ini untuk efisiensi pemerataan pembangunan, otonomi di setiap wilayah, mengurai kepadatan ibu kota yang sudah terlalu crowded, serta mengikis asumsi sentralitas dimana pulau Jawa dianggap sebagai central prioritas pembangunan. 

Menurut Iwan, negara hadir untuk membangun seluruh wilayah kesatuan republik Indonesia secara merata dan berkeadilan bukan di pulau Jawa saja. 

Menurut dia, pembangunan infrastruktur jalan tol pelabuhan dan bandara pun sudah digagas Prabowo sejak lama yang juga terealisasi di bawah kepemimpinan presiden Joko Widodo. Kesamaan visi misi pembangunan dalam mewujudkan cita cita bangsa itulah yang membuat Prabowo siap melanjutkan dan menyempurnakan program kerja Joko Widodo di tahun 2024 mendatang jika masyarakat mempercayakan amanah dan tongkat kepemimpinan 2024 di tangan Prabowo.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut