get app
inews
Aa Read Next : Usai Dianiaya Ayah Tiri, Balita Asal Bandung Meninggal Dunia di Pangkuan sang Ibu

Sadis! Ibu Kandung dan Pacarnya Aniaya 2 Kakak Adik hingga Babak Belur dan Disundut Rokok

Rabu, 31 Mei 2023 | 16:42 WIB
header img
Rani Wahyuni (33) seorang ibu dan pacarnya, Roni Bagus Kurniawan (34) menganiaya anak kandung hingga babak belur. Foto: Arivista Midada

MALANG, iNews.id - Dua anak di Kabupaten Malang menjadi korban penganiayaan dan eksploitasi oleh ibu kandung dan pacarnya. Kedua anak tersebut memiliki sejumlah luka memar dan bekas sundutan rokok pada tubuh mereka.

Korban pertama bernama ASA (9) dan adiknya bernama AER (4). Pelaku penganiayaan tersebut adalah ibu kandung mereka, Rani Wahyuni (33), dan pacarnya, Roni Bagus Kurniawan (34), keduanya berasal dari Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Wakapolres Malang, Kompol Wisnu S Kuncoro, mengungkapkan bahwa kejadian penganiayaan dan eksploitasi terhadap kedua korban terjadi pada bulan Mei 2023. 

Pada saat itu, kedua anak ini sedang berjualan makaroni di pinggir jalan dan bertemu dengan kakek mereka, Ahmadini, pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023 sekitar pukul 17.30 WIB.

"Kakek korban kemudian membawa ASA ke rumah ayahnya, Asrul. ASA kemudian menceritakan semua perlakuan yang dia terima dari ibu dan pacarnya sejak kedua orang tuanya bercerai pada tahun 2022 hingga 2023," ujar Wisnu S Kuncoro pada hari Rabu, tanggal 31 Mei 2023.

Saat ditemukan, kedua anak ini mengalami luka memar dan bekas luka bakar akibat sundutan rokok pada tubuh mereka. 

Ayah kandung kedua korban yang telah bercerai dengan Rani Wahyuni melaporkan kejadian ini ke Mapolres Malang, dan petugas kepolisian kemudian melakukan penyelidikan.

"Asrul melaporkan kejadian ini ke Polres Malang, sehingga kami berhasil mengamankan kedua korban," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut