get app
inews
Aa Read Next : Thailand Industrial Business Matching 2024 Buka Peluang Bisnis dengan Indonesia

Viral Pelayanan RS Negeri Jiran Lebih Bagus, Begini Tanggapan Dubes Malaysia

Kamis, 01 Juni 2023 | 20:15 WIB
header img
Dubes Malaysia, Dato' Syed Md Hasrin tanggapi viralnya pelayanan RS Negeri Jiran yang disebut lebih bagus dibanding Indonesia. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Akhir-akhir ini viral netizen yang membandingkan pengobatan antara Indonesia dan Malaysia. Bahkan netizen tak segan menyebut pelayanan rumah sakit di Malaysia lebih bagus.

Kabar yang tengah hangat di Tanah Air ini sudah sampai ke telinga Duta Besar Malaysia untuk Republik Indonesia (RI), Dato' Syed Md Hasrin Tengku Hussin.

Dalam kesempatan kunjungannya ke Bandung dalam Malaysia Healthcare Expo (MH Expo), Dato' enggan menanggapi secara lugas. Bagi dirinya yang lebih penting menjaga hubungan antara Malaysia dan Indonesia.

"Bagi kami terutama dari kedutaan, kita mau lihat hubungan di antara Indonesia dan Malaysia itu terus berkembang maju dan elemen yang saya sebutkan tadi harus jalan seiring dari segi G2G," kata Dato' di Atrium Utama, Trans Studio Mall, Kota Bandung, Kamis (1/6/2023).

Dato' menilai, hubungan kedua negara sejauh ini sudah berjalan cukup baik. Dari sisi ekonomi, perdagangan antara Indonesia-Malaysia mencapai USD 30 miliar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut