get app
inews
Aa Read Next : Lagi, Pemkab Bandung Dapat Dana Hibah dari Australia Rp10,2 Miliar untuk 2024

Pemkab Bandung Siap Bermusyawarah Soal Revitalisasi Pasar Banjaran

Rabu, 07 Juni 2023 | 22:51 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Kepala Disperdagin Kabupaten Bandung, Dicky Anugrah. Foto: Istimewa

Berkaitan dengan gugatan yang sedang berjalan di PTUN, Dicky menegaskan, hal tersebut tidak menghalangi atau menunda proses revitalisasi Pasar Banjaran.

“Proses PTUN berjalan, tahapan revitalisasi juga berjalan. Terhadap apapun yang menjadi keputusan PTUN yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (incracht) tentu pemkab akan mentaatinya,” tegasnya.

Di tempat terpisah, perwakilan dari Divisi Legal PT Bangun Niaga Perkasa, Sahnan Pranata mengatakan, PT Bangun Niaga Perkasa saat ini sedang melaksanakan pendaftaran, verifikasi bagi para pedagang yang akan dipindahkan ke TPBS Pasar Banjaran yang berlokasi di Alun-Alun Kota Banjaran dan bekas TPS Pasar Banjaran. 

Selain pendaftaran, PT. Bangun Niaga Perkasa masih terus melakukan sosialisasi dan pemahaman secara intensif kepada para pedagang yang belum mendaftar dan terverifikasi baik melalui surat edaran maupun door to door dari petugas pemasaran.

“Alhamdulliah sosialisasi yang kami lakukan berjalan lancar, setiap hari ada pedagang yang mendaftar, diverifikasi dan menerima kunci. Kami sampai saat ini terus memberikan pemahaman kepada para pedagang bahwa pembangunan ini harus tetap berjalan sesuai prosedur yang telah diamanahkan kepada perusahaan kami,” kata Sahnan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut