get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bandung Segera Relokasi Parkir Liar dan PKL Pasar Kordon yang Sebabkan Macet

Agus Yasmin Sebut Masyarakat dan Pedagang Dukung Revitalisasi Pasar Banjaran

Kamis, 08 Juni 2023 | 10:26 WIB
header img
Tokoh masyarakat Kabupaten Bandung, Agus Yasmin dan Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tokoh masyarakat Kabupaten Bandung, Agus Yasmin menyebut revitalisasi Pasar Banjaran mendapat dukungan dari masyarakat luas khususnya para pedagang setempat.

Melihat hal itu, Agus Yasmin mengapresiasi revitalisasi yang dinilai lebih banyak berpihak untuk kepentingan masyarakat terutama kepada para pedagang Pasar Banjaran.

Menurut Agus, pembangunan Pasar Banjaran adalah salah satu program strategis dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat khususnya para pedagang Pasar Banjaran.

Pemkab Bandung, kata dia, sudah berupaya maksimal dan melakukan komunikasi yang baik dengan para pedagang, sehingga gejolak penolakan revitalisasi pasar pun sedikitnya bisa diredam. Masyarakat Banjaran pun menurutnya turut mendukung untuk suksesnya program revitalisasi Pasar Banjaran.

"Kami berterima kasih kepada Pak Bupati Bandung dan jajaran Pemkab Bandung yang telah melakukan komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder terkait dalam pelaksanaan revitalisasi Pasar Banjaran ini, sehingga program ini mendapat dukungan dari masyarakat Banjaran khususnya dari pedagang pasar," kata Agus di Soreang, Rabu (7/6/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut