get app
inews
Aa Read Next : Tak Berpuasa, Muhammadiyah Anjurkan Ibu Hamil dan Menyusui Cukup Bayar Fidyah

Jelang Akhir Masa Jabatan, Pemuda Muhammadiyah Jabar Puji Tim Medsos Ridwan Kamil

Selasa, 13 Juni 2023 | 13:35 WIB
header img
Pemuda Muhammadiyah Jabar nilai kinerja Ridwan Kamil selama memimpin Foto: Twitter/@ridwankamil

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil segera mengakhiri masa jabatannya. Sepak terjang orang nomor satu di Jabar selama memimpin mulai bisa dinilai masyarakat.

Salah satu penilaian datang dari Pengurus Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Jabar. Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jabar, Reza Arfah menilai Ridwan Kamil mampu mengoordinir timnya sehingga kebutuhan masyarakat lebih cepat direspon.

"Kang Emil mempunyai tim media sosial (medsos) sehingga beliau senantiasa bisa memantau aspirasi-aspirasi masyarakat. Masyarakat pun tidak pernah ketinggalan informasi soal sepak terjang Kang Emil," kata Reza, Selasa (13/6/2023).

Reza mengakui, banyak terobosan yang bisa dilihat oleh publik selama mantan Wali Kota Bandung itu memimpin. Dengan jargon Jabar Juara yang sudah melekat menjadi ciri khasnya, Ridwan Kamil menggagas program-program yang segar seperti Jabar Quick Response (JQR), Patriot Desa, Petani Milenial dan One Product One Pesantren (OPOP).

Selain itu, lanjut Reza, dari sisi pembangunan infrastruktur pun Jabar cukup mengalami kemajuan dengan terealisasinya Tol Cisumdawu, pembangunan Tol Cileunyi-Garut-Tasikmalaya (Cigatas) sampai Cilacap dan Pelabuhan Patimban.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut