get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Buron Setahun, Polisi Ciduk Pelaku Pembunuhan di Sadakeling Bandung

Rabu, 14 Juni 2023 | 12:05 WIB
header img
Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono saat menunjukan barang bukti kasus pembunuhan Sadakeling, Bandung. Foto: Instagram

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polisi akhirnya menangkap seorang pria karena melakukan aksi penganiayaan yang menyebabkan korbannya, Bintang Rizki Ramadhan (21) meninggal dunia. Pelaku sempat buron selama setahun lebih sebelum ujungnya tertangkap.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono mengakui kasus pembunuhan ini cukup menyita waktu dan baru bisa terungkap saat ini. Kendati demikian, ia bersyukur pelaku bisa ditangkap.

"Kasus yang terjadi cukup lama dan alhamdulillah bisa kita ungkap di Lengkong Sadakeling," kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/6/2023).

Budi menjelaskan, peristiwa bermula saat korban bersama tiga rekannya berpapasan dengan para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari delapan orang di perempatan Jalan Burangrang - Jalan Sadakeling. Ketika berpapasan, salah seorang rekan korban tidak terima bunyi suara knalpot bising dari motor para pelaku.

Korban dan rekannya lalu memutuskan untuk mengejar para pelaku. Setibanya di Jalan Sadakeling, rekan korban memepet motor para pelaku.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut