get app
inews
Aa Read Next : DPRD Kota Bandung Sebut Braga Free Vehicle Momentum Penataan Ulang Kawasan Wisata

Komisi A Janji Kawal Usulan Kenaikan Insentif Ketua RT dan RW Kota Bandung

Rabu, 14 Juni 2023 | 12:54 WIB
header img
Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, Edi Haryadi saat menghadiri audiensi dengan Forum RT RW Kota Bandung. Foto: Instagram/@dprd.kotabandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPRD Kota Bandung memastikan bakal mengawal usulan kenaikan insentif ketua RT dan RW Kota Bandung. Sebab kenaikan insentif bagi RT/RW masih berupa usulan dan belum dilakukan kajian.

Meski begitu, Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, Edi Haryadi mengatakan, pihaknya akan mengawal terkait aspirasi insentif bagi Ketua RT dan RW di wilayahnya.

"Kita sharing dan kawal proses ini. Kami juga memiliki semangat untuk mendukung RT dan RW di Kota Bandung," kata Edi saat audiensi Komisi A DPRD Kota Bandung dengan Forum RT RW Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Selasa (13/6/2023).

Di tempat yang sama, Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, Asep Sudrajat menilai, rencana kenaikan insentif bagi RT dan RW harus berdasarkan pada kajian akademis. Oleh karenanya, Asep meminta para ketua RT dan RW tidak merespons isu miring terkait isu kenaikan insentif yang sedang beredar.

"Ketua RT dan Ketua RW ini adalah pengabdian kepada masyarakat. Sehingga pemerintah dapat memberikan aspresiasi kepada mereka, terutama dalam melaksanakan tugasnya di kewilayahan," ujar Asep.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut