get app
inews
Aa Read Next : Berhasil Kembangkan UMKM, Jasa Tirta II Raih Penghargaan di Anugerah BUMN 2024

PosAja Hadir di Jakarta Marketing Week 2023, Edukasi Bisnis Ekspedisi

Selasa, 20 Juni 2023 | 10:20 WIB
header img
Direktur Bisnis Kurir & Logistik Siti Choiriana saat memberikan pemaparan tentang PosAja! di Jakarta Marketing Week 2023. (Foto:Istimewa)

JAKARTA, iNewsBandungraya.id - PosAja! berkesempatan menjadi bagian dari acara Jakarta Marketing Week 2023 yang digelar MCorp di Grand Atrium Kota Kasablanka di Jakarta, Minggu (18/6/2023).

PosAja! menjadi salah satu perusahaan ekspedisi yang dipercaya pada event tersebut untuk memaparkan inovasi dan keberhasilan perusahaan hingga saat ini.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Siti Choiriana atau akrab disapa Ana, berkesempatan memberikan pemaparan terkait PosAja! dengan tema "Beyond Logistic with PosAja!". Hadir memberikan keynote speaker Founder & Chairman MCorp Hermawan Kartajaya.

Acara digelar interaktif, melibatkan para peserta dari berbagai kalangan, seperti pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), korporasi, instansi, pengunjung mall, dan lainnya. Peserta tampak antusias menyaksikan pemaparan srikandi Pos Indonesia ini terkait berbagai terobosan pelayanan Pos hingga saat ini.

Sebelumnya, pada rangkaian Jakarta Marketing Week 2023 ini, Siti Choiriana juga menjadi salah satu direksi BUMN perempuan yang mendapatkan penghargaan BUMN Dewi 2023 dari MCorp.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut