get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

PosAja! Terus Dekatkan Layanan Kurir dan Logistik pada Pelaku UMKM

Senin, 26 Juni 2023 | 12:14 WIB
header img
PosAja! terus mendekatkan Layanan Kurir dan Logistik kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - PosAja! terus mendekatkan Layanan Kurir dan Logistik kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Direktur Bisnis Kurir & Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana mengatakan PosAja! selalu hadir mendukung para pelaku UMKM di Indonesia agar naik kelas.

Salah satunya melalui peningkatan akses pasar ke seluruh Indonesia. Pelaku UMKM dapat memanfaatkan layanan kurir dan logistik PosAja! untuk mendistribusikan produknya ke dalam dan luar negeri.

Data per 2021, jumlah UMKM di Indonesia mencapai 64,2 juta. Dari jumlah tersebut, baru sebagian kecil yang telah memanfaatkan layanan digital untuk menunjang usahanya. Padahal, penggunaan akses digital dapat meningkatkan omset dan pangsa pasar.

Tak hanya pelaku UMKM, keterlibatan PosAja! pada kegiatan tersebut juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat luas tentang Pos Indonesia. Pos Indonesia saat ini telah bertransformasi menjadi perusahaan yang melayani jasa kurir, logistik, layanan keuangan, dana pensiun, dan lainnya.

Pada bisnis kurir, Pos Indonesia memiliki aplikasi digital atau mobile aplikasi PosAja! yang merupakan aplikasi jasa pengiriman berbasis digital courier.  PosAja! memiliki tiga layanan kurir yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, yaitu Pos Sameday, Pos Nextday, Pos Reguler, dan Pos Ekspor.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut