get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

PosAja! Terus Dekatkan Layanan Kurir dan Logistik pada Pelaku UMKM

Senin, 26 Juni 2023 | 12:14 WIB
header img
PosAja! terus mendekatkan Layanan Kurir dan Logistik kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). (Foto:Istimewa)

Sekedar diketahui, PosAja! mendukung kegiatan Reuni Akbar SMA 1 Magetan yang melibatkan ribuan alumni dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sebagai upaya mengedukasi masyarakat atas layanan jasa kurir dan logistik.

Acara puncak Reuni Akbar SMA 1 Magetan dipusatkan di GOR Ki Mageti, Jalan Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Sabtu (24/6/2023). Ribuan alumni hadir pada acara puncak, mengikuti berbagai kegiatan dari awal hingga akhir.

Berbagai kegiatan yang digelar di antaranya pameran 60 stand UMKM, pagelaran seni dan budaya, pertunjukan musik, dan lainnya. Rangkaian kegiatan Reuni Akbar SMA 1 Magetan dimulai sejak 19 Juni lalu melalui acara doa bersama.

Dilanjutkan kegiatan job fair, donor darah, eksibisi tenis meja dan bulu tangkis, cek kesehatan gratis, serta jalan sehat 4.000 langkah yang diikuti para alumni SMA 1 Magetan.

"Hari ini kami hadir ikut serta mendukung kegiatan pendidikan yang didalamnya ada pemberdayaan pelaku UMKM melalui pameran. Banyak pelaku usaha yang terlibat seperti kuliner, fesyen, kerajinan, dan lainnya yang merupakan alumni dari SMA 1 Magetan," kata Siti Choiriana. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut