get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Didorong Jadi Cawapres, Begini Sosok Yenny Wahid di Mata Barnas Nusantara

Jum'at, 07 Juli 2023 | 17:10 WIB
header img
Deklarasi dukungan Barnas Nusantara untuk Yenny Wahid sebagai Cawapres. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Barisan Nahdiyin Aliansi Santri Nusantara (Barnas Nusantara) mendorong Yenny Wahid maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.

Koordinator Barnas Nusantara, Enjang Hudori menilai, pemiliki nama asli Zannuba Arifah Chafsoh itu merupakan sosok perempuan yang mumpuni, memiliki wawasan kebangsaan dan memiliki jaringan yang luas baik didalam negeri maupun di luar negeri.

"Beliau bisa menjadi figur yang bisa merepresentasikan Nahdlatul Ulama karena beliau sendiri adalah NU tulen yang terlahir dari keluarga pendiri NU," ucap Enjang saat deklarasi dukungan untuk Yenny Wahid sebagai Cawapres di Jalan Malabar, Kota Bandung, Jumat (7/7/2023).

Enjang menyebut, ini merupakan deklarasi pertama yang digelar di Kota Bandung dengan inisiatif dari warga Nahdlatul Ulama (NU) yang menghendaki Yenny Wahid sebagai cawapres.

"Ini baru di Bandung saja, mudah-mudahan menggelinding menjadi bom waktu se-Indonesia, karena kita targetkan dalam satu dua minggu ini kita akan silaturahmi ke Yenny Wahid supaya bersedia," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut