get app
inews
Aa Read Next : Resmi Diluncurkan KAI, Ini Jadwal dan Tarif KA Papandayan, KA Pangandaran dan KA Malabar

Melonjak 57 Persen, KAI Bandung Angkut 1 Juta Penumpang Sejak Januari 2023

Minggu, 09 Juli 2023 | 19:00 WIB
header img
Melonjak 57 Persen, KAI Bandung Angkut 1 Juta Penumpang Sejak Januari 2023. Foto: Istimewa

Sementara itu, pada periode semester I 2023, guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, pada 1 Juni lalu Daop 2 Bandung memberlakukan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) 2023 menggantikan Gapeka 2021 yang menyebabkan percepatan waktu tempuh perjalanan KA. Dengan waktu perjalanan yang lebih cepat ini maka akan semakin meningkatkan mobilitas masyarakat melalui transportasi KA.

Untuk mengakomodir pelanggan KA, Daop 2 Bandung sendiri menyiapkan 23 KA Jarak Jauh serta beberapa KA tambahan yang dioperasikan secara fakultatif menyesuaikan kebutuhan pasar.

Pada periode semester ini, Daop 2 Bandung juga menghadirkan beberapa promo menarik salah satunya promo Anti Jaim (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah) dimana masyarakat dapat membeli tiket KA Jarak Jauh dengan diskon hingga 23 persen.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan yang telah menggunakan jasa KAI selama Semester I 2023 ini. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus menggunakan kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” ucap Mahendro.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut