get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Kolaborasi Pemanfaatan Data, BPS Jabar Resmikan Pojok Statistik di UNPAR

Bantu Turunkan Stunting, Mahasiswa Unpar Luncurkan Bagi Boga

Rabu, 12 Juli 2023 | 14:41 WIB
header img
Mahasiswa Unpar yang bergerak menurunkan angka stunting lewat Bagi Boga di Kota Bandung. Foto: Istimewa

Kemudian, program ini juga diakui bisa berjalan dengan dukungan penuh Unpar serta dinas terkait seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bandung.

Mengedepankan kolaborasi pentahelix, beberapa pelaku usaha yang turut terlibat menciptakan dampak ini yaitu Hanan Catering, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe), MilkLife, Crystal of The Sea, Central Medica, dan masih banyak lagi.

“Program ini masih terus terbuka bagi para pelaku usaha yang ingin berkontribusi dengan mengirimkan surplus pangan dan produk seperti susu ibu hamil dan MPASI ataupun menunjang operasional melalui sumbangan dana,” ucap Daphne usai peluncuran di Aula Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Senin (10/7/2023).

Daphne berharap, cakupan wilayah dan jumlah penerima manfaat dari program ini semakin meluas dengan dukungan mitra terutama pelaku usaha yang lebih tergerak untuk mewujudkan program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Dengan menyalurkan surplus pangan, diharapkan pula agar tidak berakhir dimusnahkan atau menjadi sampah makanan yang semakin hari makin mengkhawatirkan besarnya," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut