get app
inews
Aa Read Next : SDM Jadi Kunci IRRA Perkuat Lini Bisnis Perusahaan

Perkuat Visi Perusahaan, IRRA Akuisisi 75 Persen Saham Kencana Pilar Mandiri

Rabu, 12 Juli 2023 | 16:31 WIB
header img
Perkuat Visi Perusahaan, IRRA Akuisisi 75 Persen Saham Kencana Pilar Mandiri. (Foto: Ist)

"Juga diharap secara optimal mencapai target perusahaan di tahun 2023," ujarnya.

Selain itu, rekam jejak Direktur Utama KPM, Teguh Purwanto yang telah berpengalaman selama kurang lebih 30 tahun di berbagai multi national company di bidang kesehatan di Indonesia, juga menjadi salah satu faktor pendukung yang utama dalam dilakukannya proses akuisisi.

Menurut Heru, hal ini menjadi salah satu nilai plus karena beliau memiliki pengalaman mengelola perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. 

“Melalui akuisisi ini, kami ingin mendiversifikasi alternatif produk pilihan bagi para pelanggan kami yang hingga kini totalnya sudah mencapai 1.294 pelanggan di seluruh Indonesia. Para pelanggan (customer) yang terdiri atas pemerintah pusat, daerah, serta perusahaan swasta (private sector) ini ke depannya akan dapat dilayani oleh jaringan kami yang kini sudah semakin luas,” jelas Heru yang didampingi Direktur Keuangan IRRA, Nanan Meinanta Lasahido.

Menurut Nanan, ada sejumlah pertimbangan saat manajemen memutuskan untuk mengakuisisi KPM. Selain adanya persamaan dalam visi dan misi menjalankan roda bisnis perusahaan di bidang penyedia alat kesehatan berteknologi tinggi, IRRA juga melihat potensi profitabilitas KPM.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut