get app
inews
Aa Read Next : Taufiq Rahman Hakim Siap Tunaikan Janji Politik, Wujudkan Kabupaten Bandung Sejahtera

Buka KCP di Soreang, BTN Ingin Jadikan Kabupaten Bandung Sumber Perekonomian Baru

Senin, 17 Juli 2023 | 17:16 WIB
header img
(ki-ka) Kepala Cabang Bank BTN Bandung Noor Ridlo, Kepala Kantor Wilayah 1 PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Benjamen Sihombing, Sekertaris Daerah Kab. Bandung Cakra Amiyana, dan Ketua DPRD Kab. Bandung Sugianto dalam pembukaan KCP di Soreang. (Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. melakukan ekspansi dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Soreang, Kabupaten Bandung. Hal itu untuk menggarap peluang pertumbuhan dari sektor properti dan UMKM di wilayah tersebut.

Tak hanya itu, pembukaan jaringan kantor tersebut juga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Bandung dalam memiliki hunian layak dan terjangkau.  

Kepala Kantor Wilayah 1 Bank BTN, Benjamen Sihombing mengatakan, Kabupaten Bandung menjadi daerah penting bagi pertumbuhan perekonomian di Jawa Barat. Di sektor properti saja, kabupaten ini mencatatkan pertumbuhan normal lebih dari 30 persen di wilayah Jawa Barat. 

“Kehadiran KCP Soreang juga menjadi upaya Bank BTN untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Bandung terutama untuk mengakses KPR [Kredit Pemilikan Rumah] sehingga mudah memiliki rumah dan mengakses kredit lainnya,” ucap Benjamen usai peresmian KCP BTN Soreang di Soreang, Senin (17/7/2023).

Benjamen melangatakan, ekspansi perseroan di Soreang juga menjadi langkah untuk mendongkrak capaian Bank BTN di Jawa Barat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut