get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diajak Bijak Berinteraksi di Media Sosial

Peringati Harganas dan HAN, BPKK PKS Jabar Gelar Webinar Kesehatan Keluarga

Rabu, 19 Juli 2023 | 15:43 WIB
header img
Webinar Peringati Harganas dan HAN 2023 yang digelar BPKK DPW PKS Jawa Barat. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga Jawa Barat (BPKK) DPW PKS Jawa Barat ikut memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023 dengan mengadakan webinar terkait kesehatan keluarga.

Webinar diadakan agar keluarga di Jawa Barat semakin berketahanan dan anak-anak senantiasa mendapatkan kebahagiaannya di dalam keluarga melalui kanal Youtube PKSTV Jawa Barat, dan media Zoom Meeting.

Webinar hari ini juga diisi dengan dua narasumber yang kompeten di bidangnya yakni dr. Nike Monique Sjarief, M. Kes yang membahas Pola Hidup Sehat dalam Keluarga. Serta Dr. Adhi Nugraha SpB(K)Onk, Finacs yang membawakan materi Pencegahan PTM.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu, mengatakan Harganas merupakan sebuah momentum untuk kembali menjadikan keluarga sebagai arus utama. Sebab semua kebahagiaan dan kesuksesan bermula dari rumah.

“Kita mengutamakan pengarusutamaan keluarga, dan sebisa mungkin menghasilkan surganya dunia yakni keluarga yang harmonis,” ujar Haru, Rabu (19/07/2023).

Kang Haru, sapaan akrabnya, mengingatkan agar kedua orang tua senantiasa mendidik dan membesarkan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Serta jangan sampai dengan kesibukan yang orang tua jalani sampai mengorbankan kebahagiaan anak.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut