get app
inews
Aa Read Next : Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor, Bagikan 1000 Paket Sembako

Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah Lewat Lomba Foto dan Video Kreatif Bio Farma, Ini Caranya

Rabu, 19 Juli 2023 | 16:03 WIB
header img
Bio Farma kembali menggelar lomba foto dan video kreatif sosial media. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bio Farma kembali menggelar lomba foto dan video kreatif sosial media dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Kegiatan yang menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung ini sekaligus menjadi rangkaian HUT ke-133 Bio Farma tahun 2023.

Nantinya, para peserta baik dari masyarakat umum, jurnalis hingga karyawan Biofarma Group bisa ikut mengabadikan karyanya lewat foto dan video untuk memenangkan hadiah total hingga Rp68 juta. 

Head of Corporate Communication Bio Farma, Iwan Setiawan mengatakan, Bio Farma mengadakan berbagai kegiatan dalam menyambut ulang tahun Bio Farma yang ke 133 tahun, salah satunya adalah lomba foto dan video kreatif sosial media. 

“Menyambut Ulang Tahun Bio Farma yang ke 133 tahun, kami mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya yaitu kembali mengadakan lomba foto yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, jurnalis dan tentunya seluruh karyawan Biofarma Group. Pada tahun ini terdapat kategori baru yaitu kategori lomba video kreatif,” kata Iwan dalam keterangannya, Rabu (19/7/2023). 

Untuk itu, Iwan mengajak para pecinta fotografi dan videografi untuk andil dalam lomba tahunan ini. Sehingga, HUT ke-133 Bio Farma ini bisa dirasakan seluruh kalangan. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut