get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Lepas 2.955 Calon Jemaah Haji di Masjid Al Fathu Soreang

Motif Biayai Kuliah Anak, Driver Taksi Online Dibunuh di Kertasari Bandung

Rabu, 19 Juli 2023 | 17:47 WIB
header img
Driver taksi online yang dibunuh oleh rekannya dengan alasan butuh biaya untuk kuliah sang anak. Foto: Instagram/@polrestabandung

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Driver taksi online jadi korban pembunuhan di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Motif pembunuhan ditengarai lantaran tersangka butuh biaya untuk kuliah sang anak.

Kasus ini bermula dari penemuan jasad laki-laki di area perkebunan di wilayah Kebun Jeruk pinggir Jalan Raya Pacet-Kertasari, Desa Resmitinggal, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, penemuan mayat laki-laki tersebut terjadi pada 15 Juli 2023 sekira pukul 06.00 WIB. Di mana pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya penemuan mayat laki-laki.

"Jadi ada laporan dari masyarakat bahwa ditemukan mayat laki-laki dengan kondisi terlentang menggunakan pakaian lengkap, namun di bagian mulut keluar darah," kata Kusworo di Mapolresta Bandung seperti dikutip pada Rabu (19/7/2023).

Kusworo menjelaskan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan bahwa yang bersangkutan diduga korban pembunuhan. Di sela penyelidikan, pihaknya mendapatkan kendaraan Toyota Veloz warna putih ada di pinggir jalan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut