get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Kuatkan Struktur Partai, DPW Perindo Jabar Targetkan 10 Persen Kursi di Pemilu 2024

Kamis, 20 Juli 2023 | 20:27 WIB
header img
Rapat koordinasi DPW Perindo Jabar bersama para Ketua DPD Partai Perindo se-Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat (Jabar) menggelar rapat koordinasi bersama para Ketua DPD Partai Perindo se-Jabar di Auditorium Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Barat Jl. Cipaganti No. 75 Kota Bandung, Kamis (20/7/2023).

Ketua DPW Perindo Jabar, Brigjen (Purn) Umar Sanusi mengatakan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyampaikan strategi kemenangan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu pada Pemilu 2024 nanti.

"Bahwa DPW Perindo Jawa Barat memberikan spirit perencanaan, memberikan perintah-perintah, menyampaikan strategi tentang kemenangan di 2024 itu arah dan gerakannya sama, tidak ada yang ke kiri tidak ada yang ke kanan kita satu arah dan satu jalan," ucap Umar.

Untuk mencapai tujuan tersebut, pihaknya pun menekankan kepada para pengurus DPD Partai Perindo se-Jabar untuk bisa menguatkan struktur organisasi.

"Yang paling ditekankan itu kerja keras, cerdas, tuntas. Selain itu ditekankan juga tentang tingkat kesetiaan kita sudah mau bertempur dalam waktu dekat harus dikuatkan barisan kita. Struktur organisasi dikuatkan karena itu salah satu modal kita untuk memenangkan di 2024," tegasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut