get app
inews
Aa Read Next : Berjalan Sukses, Teknologi WI.Plat Temukan Lebih dari 40 Titik Kebocoran Pipa di Kota Sukabumi

Atasi Kebocoran Air, Supra Indonesia dan Perumda Tirta Giri Nata Gandeng Perusahaan Korea

Kamis, 03 Agustus 2023 | 20:20 WIB
header img
PT Supra dan Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon menjalin kerja sama dengan Korea International Cooperation Agency (Koica) dan WI.Plat Co., Ltd. (Foto: Ist)

CIREBON, iNewsBandungRaya.id - PT Supra Internasional Indonesia (Supra) dan Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon menjalin kerja sama dengan Korea International Cooperation Agency (Koica) dan WI.Plat Co., Ltd dalam agenda pendeteksian kebocoran dengan memanfaatkan teknologi terbaru.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan pada Rabu (2/8/2023) di Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon sebagai langkah awal kerja sama yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pengelolaan air dan mengurangi kerugian air.

Program yang diinisiasi oleh Koica dengan nama Program CTS 2 ini menargetkan pendeteksian kebocoran air di Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon.

Direktur Utama Perumda Tirta Giri Nata Kota Cirebon, Sopyan Satari mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang berusaha keras dalam menurunkan NRW.

"Kami berharap bahwa program ini dapat meningkatkan kinerja dan penurunan NRW," ucap Sopyan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut