get app
inews
Aa Read Next : Bikers Brotherhood 1% Kolaborasi dengan Baznas Jabar Galang Donasi untuk Palestina

Rayakan HUT ke-78 RI, Bikers Brotherhood 1% MC Road Show Jelajahi Jawa Barat

Selasa, 15 Agustus 2023 | 20:10 WIB
header img
Bikers Brotherhood 1% MC. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter akan menggelar Ride and Camp bertajuk Red and White Road to Perfect Soul dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

Salah satu rangkaian kegiatan yang berlangsung pada 16-20 Agustus 2023 itu, Bikers Brotherhood 1% MC akan melakukan road show 1000 kilometer menjelajahi wilayah Jawa Barat.

Vice President Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter, Adi Ochund Jd mengatakan, dalam Ride and Camp tahun ini pihaknya akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

"Untuk kegiatannya itu bercerita mengenai ridding bersama, kegiatan sosial kemanusian bersama masyarakat setempat, berkemah bersama dan keesokan harinya bersiap melaksanakan prosesi penghormatan bendera Sang Saka Merah Putih dan diakhiri dengan road show jelajah Jawa Barat," kata Adi, Selasa (15/8/2023).

Adi menyebut, peralihan tanggal 15-16 malam akan menjadi saksi keberangkatan kelompok anak muda generasi penerus bangsa Indonesia ini. Keberangkatan akan dimulai dari Sekretariat Bikers Brotherhood West Java Chapter di Jalan Pajajaran no 42, Kota Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut