get app
inews
Aa Read Next : Bikers Brotherhood 1% Kolaborasi dengan Baznas Jabar Galang Donasi untuk Palestina

Rayakan HUT ke-78 RI, Bikers Brotherhood 1% MC Road Show Jelajahi Jawa Barat

Selasa, 15 Agustus 2023 | 20:10 WIB
header img
Bikers Brotherhood 1% MC. (Foto: Ist)

Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter juga akan memberikan bantuan untuk pembangunan sebuah pesantren disekitar kawasan Situ Janawi.

Setelah itu, rombongan akan menuju kawasan perkemahan Batu Nyonclo di bawah kaki Taman Nasional Gunung Ciremai. Rencananya, mereka akan bermalam bersama dengan warga setempat.

"Pada 17 Agustus 2023 setelah upacara kemerdekaan di hutan Pinus kaki Gunung Ciremai kita langsung merapihkan tenda camping dan sampah-sampah rombongan akan bersiap-siap untuk melaksanakan prosesi penghormatan Sang Saka Merah Putih," terangnya. 

Selanjutnya, rombongan akan melakukan persiapan roadshow yang akan dilepas oleh Vice Presiden West Java Chapter dengan jalur Majalengka-Subang-Purwakarta-Plered-Cianjur-Sukabumi-Ciletuh-Sindangbarang-Cidaun-Rancabuaya-Pangalengan-Soreang (Genderewoz Camp)-Sekretariat West Java.

Adi mengatakan, track roadshow yang kedua sedikit berbeda dengan roadshow pertama. Hal ini dimaksudkan untuk dapat lebih mengenal wilayah Jawa Barat secara merata bagi seluruh peserta.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut