get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Ridwan Kamil: Presiden dan Wapres Sudah Ada Garis Tangannya

Selasa, 22 Agustus 2023 | 09:12 WIB
header img
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di saat menghadiri Temu Karya Pengelola Taman Budaya se-Indonesia yang ke-22 di Teater Dago Tea House, Kota Bandung. Foto: tangkapan layar

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masyarakat diingatkan untuk tidak risau dengan siapa saja yang nanti terpilih menjadi RI 1 dan RI 2. Sebab Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa (YME).

Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri Temu Karya Pengelola Taman Budaya se-Indonesia yang ke-22 di Teater Dago Tea House, Kota Bandung, Senin (21/8/2023) malam.

"Siapa jadi presiden, wakil presiden sudah ada garis tangannya. Dijemputlah dengan kampanye kebaikan solutif, bukan kampanye menjelekkan lawan, bukan kampanye menjemput nama binatang untuk manusia," pesan orang nomor satu di Jabar ini.

Oleh karena itu, Kang Emil, sapaannya, mengajak masyarakat untuk menyambut Pemilu 2024 dengan riang gembira. Jangan sampai pesta demokrasi lima tahun sekali ini diwarnai dengan pertengkaran.

"Jangan bertengkar tahun depan. Jangan ada hoaks, jangan ada berita bohong," kata Kang Emil.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut