get app
inews
Aa Read Next : Baliho Ucapan Terima Kasih Bupati Bandung Bentuk Penghargaan Atas Partisipasi Masyarakat

Menangkan Ganjar, Projo Pasang 100 Baliho di Jabar

Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:31 WIB
header img
Pendiri Projo Jabar, Agung Surya di Roemah Bersama Alumni, Kota Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Relawan Pro Jokowi (Projo) Jawa Barat (Jabar) terus berupaya memenangkan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo di Jabar. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan pemasangan baliho.

Bertempat di Roemah Bersama Alumni, Kota Bandung, Rabu (23/8/2023), Relawan Projo Jabar melaunching pemasangan baliho Ganjar se-Jabar. Baliho juga nantinya akan dipasang di beberapa daerah prioritas.

"Hari ini adalah momen yang paling berharga, momen paling bagus, di mana kita kembali membuat sejarah. Hari ini kita mencoba untuk action di lapangan. Kita akan pasang baliho seperti ini di semua wilayah Jawa Barat," kata Pendiri Projo Jabar, Agung Surya.

Agung menegaskan, Projo Jabar tetap solid mendukung Ganjar dan akan terus bergerak menyapa masyarakat. Pemasangan baliho Ganjar dilakukan mulai besok di seluruh Jabar.

Setelah apa yang dilakukan oleh Jabar, Agung ingin hal serupa dicontoh oleh DPD maupun DPC Projo yang ada di Indonesia. Terlebih Projo sudah bulat mendukung Gubernur Jawa Tengah ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut