get app
inews
Aa Read Next : 4 Kuliner Khas Sukabumi, Ada Nasi Uduk Ungu

Bukit Sunset Hill, Tempat Wisata Baru yang Bisa Lihat Sunset di Sukabumi

Minggu, 27 Agustus 2023 | 19:40 WIB
header img
Salah satu tempat wisata baru di Sukabumi, Bukit Sunset Hill. Foto: Instagram/@bukitsunsethill

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tempat wisata alam di Sukabumi seakan tidak ada habisnya. Terbaru kini hadir Bukit Sunset Hill.

Bagi pengunjung yang akan berwisata ke Sukabumi sangat tepat untuk mengunjungi destinasi ini. Mengingat Bukit Sunset Hill baru dibuka pada 17 Agustus 2023 lalu.

Berada di ketinggian sekitar 120 mdpl, wisatawan yang datang bakal disuguhkan sunset yang menarik. Sangat tepat apabila datang ke sini pada sore hari.

Seketika yang tengah disibukkan dengan berbagai rutinitas akan merasa lega. Rasa penat pun akan hilang.

Tenang saja, di sana sudah tersedia fasilitas cafe dan resto. Pengunjung tidak akan kebingungan untuk membeli makanan dan minuman.

Selain itu, terdapat tempat duduk di luar ruangan dengan menggunakan kursi lantai. Hal itu agar wisatawan bersantai ketika menikmati pemandangan laut di depan sana.

Lalu Bukit Sunset Hill juga menyediakan sewa villa bagi pengunjung yang ingin menginap. Mengingat pemandangan pada malam harinya tidak kalah menarik.

Kabar baiknya, biaya masuk ke Bukit Sunset Hill gratis alias tidak dipungut sepeser pun. Untuk lokasinya ada di kampung Cisantri, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut