get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Inter Milan Sukses Curi Poin, Atletico Madrid Pesta Gol 7-0

Selasa, 29 Agustus 2023 | 08:05 WIB
header img
Atletico Madrid. (Foto Instagram)

- Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Atletico Madrid berpesta gol saat menghadapi Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol musim 2023/2024. Bermain di Campo de Futbol de Vallecas, Atletico Madrid membantai sang tuan rumah dengan skor 7-0.

Gol kemenangan Atlético Madrid masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann (2'), Memphis Depay (16'), Nahuel Molina (36'), Alvaro Morata (73' , 84'), A. Correa (79'), dan Marcos Llorente (86').

Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol musim 2023/2024 dengan koleksi 7 poin.

Jalannya pertandingan, sejak babak pertama dimulai, Atletico Madrid tampil menyerang. Alhasil, tim besutan Diego Simeone itu sukses membuka keunggulan di menit ke-2 via sepakan Antoine Griezmann. Ia melepaskan tembakan dengan kaki kiri ke sudut kanan bawah usai menerima assist Rodrigo De Paul. Skor berubah 1-0 untuk tim tamu.

Setelah kebobolan, Rayo Vallecano meresponnya dengan cepat. Pada menit 9, Florian Lejeune melakukan sundulan dari bagian tengah kotak 16 usai menerima umpan dari Óscar Trejo dengan umpan silang. Sayang, tandukannya meleset ke kiri.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut