get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Inter Milan Sukses Curi Poin, Atletico Madrid Pesta Gol 7-0

Selasa, 29 Agustus 2023 | 08:05 WIB
header img
Atletico Madrid. (Foto Instagram)

Alih-alih menyamakan kedudukan, tim tamu justru kebobolan lagi. Pada menit 15, Atletico Madrid berhasil menggandakan keunggulan via Memphis Depay lewat tembakan dengan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat ke bagian tengah gawang yang tinggi. Skor jadi 2-0 untuk Los Rojiblancos.

Lagi-lagi, Atletico Madrid sukses menambah keunggulannya pada menit 35. Adalah Nahuel Molina yang mencetak gol via tembakan dengan kaki kanan usai menerima Assist Rodrigo De Paul dengan umpan terobosan. Kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk tim tamu.

Setelah itu, sejumlah peluang didapatkan oleh kedua tim. Namun hingga menit ke- 45' + 6, tak ada gol tambahan. Babak Pertama berakhir, Rayo Vallecano 0, Atletico Madrid 3.

Memasuki babak kedua, Atlético Madrid kembali gencar melakukan tekanan. Pada menit 50, Yannick Carrasco melepaskan tembakan dengan kaki kiri namun melebar ke kanan. Umpan dari Antoine Griezmann.

Barulah pada menit 72, Álvaro Morata sukses mencetak gol lewat tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah. Assist oleh Saúl Ñíguez dengan umpan terobosan. Kedudukan berubah jadi 4-0 untuk Atlético Madrid.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut